Thursday, July 25, 2013

Harga Sony Xperia M Dibanderol Rp 3 Jutaan Di Indonesia

Setelah dinanti sekian lama, akhirnya Sony menyempatkan untuk melakukan eskpansi ke Indonesia dengan Xperia Z Ultra dan yang terbaru adalah Sony Xperia M. Di Indonesia, harga Sony Xperia M akan dibanderol USD $299 atau sekitar Rp 3 jutaan.



Sony Xperia M datang dengan layar berukuran 4 inci dengan mengusung resolusi FWVGA 480×854 piksel dengan kepadatan warna mencapai 244 piksel ditiap incinya serta didukung dengan OS Android 4.1.2 Jelly Bean. Meski diotaki dengan sistem operasi android sedikit jadul, karena dalam waktu dekat Android 4.3 Jelly Bean akan rilis, namun bukan berarti smartphone ini hadir dengan performa jadul pula.

Urusan dapur pacu dipastikan menjadi fokus utama peminat Sony Xperia M, oleh sebab itu Sony menyertai smartphone ini dengan dapur pacu yang cukup komplit mengandalkan prosesor Dual Core Krait 200 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8227 1GHz yang dipadukan dengan kecepatan RAM 1GB serta dikombinasikan dengan pengolah grafis Adreno 305.


Memang kehadiran Sony Xperia M masih belum bisa disejajarkan produk Sony pendahulunya, Xperia L. Sony Xperia M hanya dibekali dengan kamera sensor 5 megapiksel berteknologi Exmor RS, fitur Autofocus dan LED Flash serta kemampuan rekam video HD 720p. Kemudian untuk kamera depan Xperia M hanya ditanam kamera berkelas VGA.


Untuk penyimpanan internal, Sony masih membekali Xperia M dengan memori internal standar 4GB yang bisa dieskpansi menggunakan slot microSD. Sektor konektivitas, Xperia M ini dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, DLNA, NFC, GPS, One-touch Screen Mirroring, dan WiFi, serta baterai berkapasitas 1750mAh.

No comments:

Post a Comment