Tuesday, November 13, 2012

Sony Luncurkan 3 Varian Xperia untuk penutup tahun 2012


Marketing Manager Sony Mobile Ika Paramita dalam jumpa pers, Senin (12/11/2012) di Djogja Kopitiam mengatakan tiga varian ini antara lain Xperia miro-smartphone, Xperia SL dan Xperia J. Untuk Sony Xperia miro, merupakan desain smartphone yang menggabungkan musik dengan sosial media.
Ika menambahkan pasar gadget kini trennya mulai makin mengarah ke fitur musik dan hiburan. Dari survei dan penelitian yang pernah dilakukan pihak Sony, rata-rata konsumen, khususnya anak muda lebih suka menikmati musik melalui gadget-nya
“Kami melakukan survey di lima negara Asia. Hampir semua anak mudanya rata-rata memanfaatkan gadgetnya tak hanya sebagai telepon, sms atau bersosial media saja. Tetapi kebanyakan lebih memanfaatkannya juga untuk mendengarkan musik, hampir semuanya memiliki folder khusus untuk mendengarkan musik favorit mereka,” papar Ika.
Ika menjelaskan Xperia miro menawarkan integrasi Facebook yang mendalam dengan kontak, galeri dan pemutar musik. Gadget ini juga menghadirkan single terbaik dari sejumlah penyanyi papan atas.

No comments:

Post a Comment